CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, June 22, 2010

Don' work hard, PLAY HARDER..!

Ribut-ribut masalah work level sudah membuat semua staff menjadi gila. Palu sudah diketuk. Diketuk orang yang tidak memiliki visi, misi dan skill analisa menyeluruh yang baik. Semua sudah diputuskan…

Gila.. ya.. semua sudah gila…, sakit - fisik dan jiwa..
Ini bukan omong kosong, tapi kenyataan.
Begitu menyedihkan sebuah organisasi internasional yang menjunjung tinggi azas keadilan dan kesejahteraaan … Apalagi bergerak dibilang social development..
Toh pada akhirnya menampakkan gejala kebusukkan yang sudah tidak lagi malu-malu. Role, Regulation ataupun policy, dirubah untuk kepentingan politik kesejahteraan orang2 tertentu… What a shame organization!!

Gila, bahkan yang mendapat kenaikan pun sama gilanya. Hal ini karena mereka menjadi “public enemy” bagi hampir seluruh staff kantor.Silahkan memakai topeng, atau apa saja untuk menebalkan muka. Jangan malu, tidak enak atau risi, karena kalian akan makin gila. Toh semua sudah disahkan oleh manajemen untuk menggendutkan perut kalian! Gejala social yang kulihat, sejauh mereka baik dan berpura2 empati, you will be safe a little bit!! But,... just a little bit!

Transparency dalam proses ini? Omong kosong..!!
Pokoknya semua bisa diatur…
Asalkan bisa menjilat boss anda..
Jangan salah......
Boss anda pun menjilat boss nya lagi..

What a dirty act! Bu it was a fact in our Kindy Organization!

So, .. let’s play, don’t work too hard.. but PLAY HARDER….

Anti - in critical mental disorder… Allah, help me to be strong to face this. Jadikan aku hamba yang selalu bersyukur...

No comments:

Post a Comment