CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, January 5, 2009

Mulai ngeblog lagi yoookk

Tau gakk... sebenernya aku punya blog udah lama banget. Mungkin sekitar 4 tahun yl.. well, berhubung aku nya juga kurang serius nge garap nya, akhirnya.. itu blog ga pernah di utak atik..yang akhirnya aku sendiri lupa... apa ya namanya?.. judulnya..? hmm.. password nya..

Nah.. sekarang ini, aku lagi mulai2 lagi... biar agak2, teteup lah.. diusahain uplak aplek nih template...
Untung... aku punya banyuak waktu loh... means, meskipun kerja, tapi kerjaku nih. spt bayang2 semu... artinya, kerja punya gawean..tapi kayak ga kerja... Bingung?.. Maksud nya, aku kerja tapi ga ngoyo2 amat lah.. at least, pada saat aku mau cuti, meski cuma prajurit saja.. aku ga pernah dipersulit... gitu lo... alhamdulillah, Allah kasih aku kemudahan...
hmmm.. nikmatnya hidup...

Yo ayo.. sekarang harus semangat untuk diri sendiri dulu deh.. mudah2an ketular sama yang lain nya... Mumpung lagi libur, harus punya sesuatu yang lain dong...

Gerobak ini untuk ngilangin suntuk, Meskipun bete, pas nge-dapetin compie yang tiba2 hang, tapi.. mudah2an gerobak ini bisa membuat hidupku lebih bergairah. Mungkin aja, di balik cerita yang aku tulis, ada cerita yang bikin sedih, seneng atau malah bikin aku malu…
At least, gerobak ini untuk mengenang, mengingat, dan mengambil pelajaran agar aku bisa lebih bebenah diri…. Manjadi pribadi yang lebih baik. Semoga…!”


Salam dari
Jurong EAst, Singapore

No comments:

Post a Comment