CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, March 27, 2010

Part 1: The Birhtday girl on preparation

Hari ini, bunda ga masuk ke kantor karena diare. Badan lemes dan rasanya agak demam. Tapi.. berhubung Bunda sayang banget sama ananda tercinta, jadilah Bunda meskipun diare, datang ke sekolah JIsc untuk ngobrol sama ms. Permata.

Ngobrol ngalur ngidul sama ms. Permata, sepakat bahwa Aulia akan kebagian program ”sharing and caring” pas hari ulang tahunnya. Wah.. boleh juga tuh... hmm.. itung2 pengalaman lah buat Au berbagi si hari ulang tahunnya. Meskipun kita semua sepakat, dalam Islam itu kan ga ada yang namanya ulang tahun... Iya apa iya??

Ya udah, akhirnya pas bunda jemput pulang sekolah, Bunda ajak kakak untuk ke Carefour beli apa yang akan dishare di sekolah pas ulang tahun nanti, apalagi acara ke dokter gigi nya batal, karena anaknya tante Irma baru pulang dari RS. (Wadohhh. ditunda melulu nih.. padahal Au udah pengen banget ke dokter gigi, karena giginya ada yang sakit....)

Nggak lama, kita sampe deh.. di Carefour Buaran.


Wah.. anak Bunda semangat banget nih.. ngurus persiapan2nya. Dia mandiri loh… milih2 makanan untuk diisi di goody bags nya. Semua kakak yang pilih. Bunda seneng deh.. ngliatnya. Makanan minuman, yang akan dibeli, kakak taruh di trolley belanja.

Hmmm…liat.. gimana dia milih2 makanan, bingung nanya2, teteup... Bunda memberi keleluasaan Aulia untuk memilih semua.

Setelah putar sana-putar sini, milih sana-milih sini... akhirnya, kelar juga acara persiapan di Carefourdan.. sekarang kita udah bersiap untuk pulang.

Alhamdulillah, insya Allah kelar dulu untuk hari ini.

Doain ya... mudah2an semua berjalan lancar..OK??

Brrmmmmmmmm akhirnya, mobil kembali menuju rumah…***

No comments:

Post a Comment